PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra Melepas Kontingen KORMI Kabupaten Tebo Menuju Forprov I

 

Foto : Penjabat Bupati Tebo Varial Adhi Putra foto Bersama Dengan Ketua KORMI dan atlit

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Varial Adhi Putra melepas kontingen KORMI Kabupaten Tebo, di ruang VIP Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tebo. Pada Rabu Pagi (16/10/2024) untuk mengikuti Festival Olahraga Provinsi Jambi (Forprov) I, yang dilaksanakan di Kota Jambi.

Penjabat Bupati Tebo Varial Adhi Putra mengatakan, kegiatan Forprov I sangat bagus bagi atlit Kabupaten Tebo untuk mengetes kemampuan. Sedangkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo akan mensuport KORMI Kabupaten Tebo untuk lebih berprestasi lagi.

"Prestasi harus di imbangi dengan dana, karena jika dana sedikit jangan berharap prestasi bisa maksimal," ungkapnya.

Lanjutnya, Pemkab Tebo akan berkordinasi dengan DPRD Kabupaten Tebo terkait anggaran dana KORMI. Pasalnya dana Rp 500 juta, dinilai masih kecil dan harus di tambah. Untuk nominalnya akan dibicarakan dengan DPRD Kabupaten Tebo nantinya.

Sementara itu, ketua KORMI Kabupaten Tebo Aivandri mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tebo yang terus mensupport. KORMI akan berusaha mengharumkan nama Kabupaten Tebo di tingkat Provinsi Jambi dan nasional.

Lanjutnya, dari 24 Induk Olahraga (Inorga) KORMI Kabupaten Tebo, kita mengirimkan 21 Inorga sesuai jumlah yang dipertandingkan panitia Forprov I dengan rincian 250 atlit dan 15 official. Untuk itu, KORMI sangat antusias mengikuti event tingkat Provinsi Jambi ini. Bahkan mentargetkan juara umum. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar