PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra Dampingi PJ Ibu PKK Kabupaten Tebo Buka Pameran Bazar

Foto : PJ Ibu PKK Kabupaten Tebo Tanty Harvanty Buka Pameran Bazar Tebofest
ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Varial Adhi Putra dampingi Penjabat Ibu PKK Kabupaten Tebo Tanty Harvanty, dalam membuka pameran bazar UMKM Tebofest. Pada Sabtu sore (12/10/2024).

Pembukaan di awali dengan pengguntingan pita oleh PJ Ibu TP PKK Kabupaten Tebo dan pengguntingan tali balon, yang menandakan dimulainya pameran bazar.

Usai membuka pameran, PJ Ibu PKK Kabupaten Tebo Tanty Harvanti bersama anggota PKK dan ibu GOW melihat - lihat stand. Hal serupa dilakukan PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

PJ Ibu TP PKK Kabupaten Tebo Tanty Harvanty mengatakan, kami dari Dekranasda Kabupaten Tebo melaksanakan pameran dalam rangka HUT Kabupaten Tebo ke 25. Ini merupakan upaya yang dilakukan Dekranasda Kabupaten Tebo untuk mensosialisasikan dan menjual produk - produk dan UMKM Kabupaten Tebo.

"Semoga UMKM yang ada di Kecamatan dan Desa bisa di jual dalam pameran bazar," ungkapnya.

Sementara itu, ketua panitia Hendrinora mengatakan, ada puluhan stand berdiri. Diantaranya, 16 stand dari Pemerintahan Kabupaten Tebo yang di wakili Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan UMKM lainnya.

Pameran bazar akan dilaksanakan tanggal 12 Oktober 2024 dan berakhir tanggal 17 Oktober 2024. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar