PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra Hadiri Pembukaan Tournament Tarkam yang d Biayai Kemenpora

 

Foto : PJ Bupati Varial Adhi Putra Hadiri dan Buka Tarkam

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Varial Adhi Putra menghadiri pembukaan Tournament Olahraga Antar Kampung (Tarkam) di Stadion Sri Maharaja Batu (SMB), Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah. Pada hari Jumat, 11 Oktober 2024.

PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra hadir bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tebo lainnya, seperti Kapolres Tebo, Dandim 0416 Bungo Tebo, Ketua DPRD Kabupaten Tebo Khalis Mustiko. Sedangkan yang mewakili, Kajari Tebo dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tebo serta Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo Teguh Arhadi.

Dalam sambutanya, Penjabat Bupati Tebo Varial Adhi Putra mengatakan, acara ini menjadi momentum penting bagi masyarakat setempat untuk memupuk semangat olahraga dan persaudaraan antar kampung di wilayah Tebo.

Ia juga menambahkan, Tarkam yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tebo.

"Olahraga bisa sebagai wadah kompetisi yang sehat dan menjalin keakraban antar masyarakat," ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan Tarkam ini dapat berlangsung secara berkesinambungan setiap tahun. Menurutnya, dengan adanya turnamen ini, akan semakin terbuka peluang bagi atlet-atlet lokal untuk berkembang dan berkompetisi di luar daerah, bahkan di tingkat nasional. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar