Asisten I Setda Tebo Wakili PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra Hadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/ Janji Pimpinan DRPD Kabupaten Tebo

foto : Foto Bersama Forkopimda Usai Pengucapan Sumpah / Janji Waka I Ihsanuddin 
ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo diwakili Asisten I Setda Kabupaten Tebo Sindi menghadiri rapat paripurna sumpah / janji pimpinan DPRD Kabupaten Tebo di ruang paripurna DPRD Kabupaten Tebo, pada Kamis (17/10/2024).

Rapat dipimpin langsung ketua DPRD Kabupaten Tebo Khalis Mustiko dan Wakil II DPRD Kabupaten Tebo Sahendra dan dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tebo.

Pengucapan sumpah / janji pimpinan DPRD Kabupaten Tebo di tuntun Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tebo Hotma Edison Parlindungan Sipahutar dan di ikuti anggota DPRD Kabupaten Tebo Ihsanuddin yang ditugaskan partai PDI Perjuangan untuk menjabat Waka I DPRD Kabupaten Tebo.

Waka I DPRD Kabupaten Tebo Ihsanuddin mengatakan, sangat bersyukur atas setiap perjalanan politik yang dilalui hingga akhirnya bisa menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Tebo. Sebagaimana sumpah yang telah diucapkan, ia mengatakan akan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Kita akan bekerja secara kolektif kolegial, setiap agenda yang telah dicanangkan akan kita bahas bersama dan kita jalankan dengan Amanah ini sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar