PJ Bupati Varial Adhi Putra Buka MTQ Tingkat Kabupaten ke XX

 

Foto : PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra Buka MTQ ke XX

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Varial Adhi Putra membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten ke XX di Kecamatan Tengah Ilir, didampingi unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Serta di hadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani.

Penjabat Bupati Tebo Varial Adhi Putra berharap masyarakat bisa mencintai Al-Qur'an, dan bisa memahami dalam pembacaan Al-Qur'an. Serta Pemkab Tebo akan mensupport penuh kegiatan di bidang keagamaan ini.

"Kita akan mendukung kegiatan MTQ ini dan di kecamatan lainnya," ungkapnya, Senin (15/07/2024).

Kegiatan ini sekaligus mencari bibit kafilah untuk mewakili Kabupaten Tebo ditingkat Provinsi Jambi nantinya. Untuk itu, diharapkan seluruh kafilah memberikan penampilan terbaiknya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Gubernur (Wagub)  Jambi Abdullah Sani, jika masyarakat Kabupaten Tebo mencintai Al-Qur'an, membaca dan memahami Al-Qur'an dengan baik. Kabupaten Tebo akan menjadi Kabupaten yang di berkahi Allah SWT.

Sementara itu, MTQ tingkat Kabupaten ini diikuti seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Tebo, di buka pada Senin malam 15 Juli 2024 dan akan ditutup pada Kamis malam 18 Juli 2024. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar