Penjabat Bupati Tebo Varial Adhi Putra Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Tebo 2024

 

Foto : Istimewa 

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo, Varial Adhi Putra, mengajak seluruh masyarakat untuk aktif dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024, terutama dalam memilih kepala daerah untuk Kabupaten Tebo.

Hal ini disampaikan saat launching Pilkada Kabupaten Tebo Tahun 2024, di lapangan Merdeka, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Minggu (30/06/2024).

Menurutnya, pada Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) yang digelar beberapa bulan yang lalu, Kabupaten Tebo sangat kondusif tanpa ada perselisihan yang signifikan.

Ia pun mengajak agar masyarakat tetap menjaga kondisi tersebut pada Pilkada Tebo nantinya.

“Mari kita sama-sama menjaga ketertiban, tidak memprovokasi, dan tidak menyebarkan berita hoax,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan bahwa pentingnya menjaga tutur kata dan perilaku di media sosial dengan santun dan baik.

“Mari kita jaga lisan dan jari. Di zaman yang canggih ini dan jari harus di jaga dalam bermedia sosial,” tambahnya.

Ia menegaskan, bersama Forkopimda Kabupaten Tebo bersama-sama akan melakukan sosialisasi langsung untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Tebo berjalan damai. 

Lanjutnya, masyarakat harus menggunakan hak pilihnya di TPS pada 27 November 2024 mendatang, demi meningkatkan partisipasi pemilih hingga mungkin mencapai lebih dari 90 persen.

“Partisipasi aktif dari seluruh masyarakat Kabupaten Tebo sangat penting dalam mensukseskan Pilkada Tebo nantinya. Mari kita sama-sama mensukseskan ini,” pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar